Sukses


Pindah dari Bali United, Ngurah Nanak Pasang Target Tinggi di Semen Padang

Bola.com, Padang - Ngurah Nanak Wahyu sudah resmi bergabung dengan Semen Padang setelah resmi dilepas oleh Bali United, Selasa (3/4/2018). Pemain yang juga merupakan putra daerah Bali itu berterima kasih dan bersyukur atas semua yang telah didapatnya bersama Tim Serdadu Tridatu dan siap untuk memberikan yang terbaik bersama Semen Padang di pentas Liga 2 2018.

Bali United melepaskan Ngurah Nanak ke Semen Padang dengan alasan ingin memberikan kesempatan lebih besar kepada pemain berusia 29 tahun itu agar bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. Selain itu, Semen Padang memang memperlihatkan keseriusannya untuk mendatangkan pemain kelahiran Denpasar itu.

Bergabung dengan Semen Padang dan akan berkompetisi kasta kedua, Ngurah Nanak mengaku tetap bersyukur dengan pengalaman yang sudah diraih bersama Bali United.

Stoper yang juga pernah membela Persija Jakarta itu bertekad untuk memperlihatkan performa terbaik bersama Kabau Sirah.

"Saya selalu bersyukur dengan apa yang saya jalani. Sepertinya rejeki saya bukan di Bali, tapi bagi saya itu bukan sebuah masalah karena ini adalah sepak bola profesional. Saya akan berusaha menampilkan yang terbaik bersama klub saya saat ini, Semen Padang."

"Semen Padang cukup serius menghubungi saya untuk mengajak bergabung. Sekarang saatnya saya membalas kepercayaan itu dengan penampilan maksimal," lanjut bek kelahiran 28 Juli 1988 itu.

Rencananya Ngurah Nanak akan langsung dijajal kemampuannya saat Semen Padang melakoni laga uji coba kontra Batan Anai FC yang merupakan juara Liga 3 2017 tingkat Sumatera Barat, Rabu (4/4/2018) sore.

Video Populer

Foto Populer