Sukses


Besok, Status Striker Naturalisasi PSMS Diumumkan

Bola.com, Medan - PSMS Medan masih akan menambah amunisi di lini depan jelang penutupan jendela transfer Gojek Liga bersama Bukalapak. Striker naturalisasi, Charles Orock, sudah dua hari ini mengadu nasib di tim Ayam Kinantan dan akan diputuskan nasibnya.

Mantan striker Persis Solo itu dipantau pelatih Djadjang Nurdjaman dalam dua kali latihan. Status Orock akan diputuskan Kamis (5/4/2018), atau hari terakhir batas pendaftaran pemain.

''Kami tidak ingin lama-lama melihat kualitasnya. Jika memang layak, maka segera direkomendasi untuk dikontrak, apalagi besok sudah penutupan pendaftaran,'' kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu, Rabu (4/4/2018).

Lini depan PSMS Medan dalam sorotan tajam. Dalam dua laga awal Liga 1, trio Frets Butuan, Sadney Unrikhob, dan Wilfred Yessoh belum mencetak satu gol.

Yessoh tampil buruk saat melawan Bhayangkara FC, pekan lalu. Dia gagal menjalankan tugas sebagai algojo penalti sehingga PSMS kalah 1-2 di depan publik sendiri. Satu-satunya gol yang tercipta melalui kaki gelandang Suhandi.

Striker lainnya, Antoni Putro Nugroho, masih dalam tahap pemulihan cedera. Pemain lini depan menjadi kebutuhan mendesak yang segera dipenuhi PSMS.

''PSMS Medan butuh pemain depan yang kualitasnya lebih bagus dari sekarang. Masih ada waktu sebelum memutuskan status dia,'' tukas Djanur.

 

Video Populer

Foto Populer