Sukses


PSMS Ditinggal Satu Sponsor

Bola.com, Medan - Belum bangkit dari hasil minor, PSMS Medan sudah dihantam masalah lain. Satu di antara sponsor musim ini, DJ Sport, resmi mengakhiri kerja sama dan meninggalkan Laskar Ayam Kinantan.

Selama ini, apparel asal Sragen, Jawa Tengah, itu menyuplai kebutuhan perlengkapan dan jersey PSMS sejak Liga 2 musim lalu.

DJ Sport mundur sebagai buntut kisruh dari logo PSMS yang digugat PT Pesemes Medan. DJ Sport dilarang memproduksi jersey dan segala merchandise bernama dan logo PSMS.

"Benar kami memutuskan untuk mundur dari PSMS. Kami sudah bicara dengan manajemen terkait hal ini,' kata pemilik DJ Sport, Dimas Yustisia Putra, saat dihubungi, Rabu (4/4/2018).

Dimas menjelaskan dirinya tidak mengetahui permasalahan dan juga polemik yang terjadi. Sebab sejak bekerja sama mulai musim lalu, sepengetahuan dirinya, logo memang miliki PT Kinantan Medan Indonesia, yang menaungi PSMS saat ini.

Pemiliki apparel kelahiran Purwokerto itu cukup menyesalkan dengan masalah tersebut. Apalagi dirinya bersama manajemen sudah merancang pengembangan bisnis PSMS.

"Kami serahkan masalah ini kepada manajemen. Yang pasti kami legawa dan tidak akan menarik berbagai perlengkapan yang sudah diberikan. Silakan kalau memang digunakan, namun sudah tidak ada urusan dengan kami," tegasnya.

PSMS yang saat ini di bawah naungan PT Kinantan Medan Indonesia mendapat somasi dari PT Pesemes Medan yang mengklaim memiliki dasar hukum atas kepemilikan logo dan nama PSMS.

PT Pesemes Medan lantas memberikan somasi jika klub PSMS asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman saat ini yang dipegang PT Kinantan Media Indonesia, tak boleh menggunakan logo dalam bentuk dan media apapun.

Video Populer

Foto Populer