Sukses


Widodo Santai Spasojevic Mandul di Empat Laga Bali United

Denpasar - Widodo Cahyono Putro terus memberikan dukungan kepada Ilija Spasojevic yang sedang paceklik gol di Bali United. Striker naturalisasi itu sudah melakoni empat laga bersama Bali United tanpa satu golpun.

Spaso terakhir kali mencetak gol saat Bali United imbang 1-1 melawan tim asal Filipina, Global Cebu dalam laga lanjutan Grup G Piala AFC di Stadion Rizal Memorial, Filipina, Selasa, (27/2/2018). Ini jelas bukan perjalanan yang mengenakkan bagi Spaso sebagai penyerang profesional yang dituntut banyak membukukan gol.

Namun meski begitu, Widodo mengaku yakin ketajaman Spaso akan terlihat. Dengan kompetisi yang masih panjang, pemain naturalisasi asal Montenegro itu pasti bisa mencetak banyak gol.

"Suatu saat pasti dia bisa cetak gol, dan dia kan sudah cetak gol di Piala AFC. Tinggal nunggu di Liga, tapi Liga juga kan baru dua pertandingan, ya kita tunggulah," ujar Widodo.

Widodo menilai tak ada yang salah dengan Spaso atau pun timnya yang dianggap tak memberikan suplai bola kepada eks Bhayangkara FC tersebut. Sebab yang terpenting baginya adalah pemain bisa berkontribusi untuk tim.

"Kalau saya lihat striker itu tidak mesti mencetak gol, tapi dia bisa juga untuk membuka ruang, dan memberikan assist. Nah saya kira sudah cukup itu, dalam situasi permainan kan pasti berkembang," kata mantan pelatih Sriwijaya FC (SFC) ini.

Pada pertandingan berikutnya, Bali United akan bersua Perseru Serui pada pekan ketiga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (7/4). Sementara dalam laga lanjutan Piala AFC Grup H, Irfan Bachdim dkk bakal bentrok dengan wakil Myanmar, Yangon United, Rabu (11/4)

Mampukah Spaso mengakhiri paceklik gol dalam dua pertandingan selanjutnya?

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer