Sukses


Simon McMenemy Bandingkan Striker Anyar Bhayangkara FC dengan Ilija Spasojevic

Bola.com, Sidoarjo - Nikola Komazec mulai menjadi andalan Bhayangkara FC. Striker asal Serbia itu sudah membuka rekening golnya pada Gojek Liga 1 bersama Bukalapak dengan mencetak sebiji gol dalam dua laga terakhir The Guardian.

Komazec menyumbang gol itu saat Bhayangkara FC menang 2-1 di kandang PSMS Medan (31/3/2018). Dia juga menjadi aktor di balik keberhasilan Bhayangkara meraih tiga poin lantaran golnya merupakan penentu kemenangan.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, berharap Komazec bisa kembali menunjukkan taringnya saat Bhayangkara FC menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018). Adaptasi Komazec berjalan cepat sehingga membuat McMenemy berharap banyak padanya.

"Dia sudah bisa beradaptasi dengan tim kami. Padahal, dia baru sekitar 10 hari di sini. Dia sangat profesional dan punya mental yang bagus. Harapannya, pengalaman tersebut dapat ditularkan di sini. Apalagi di tim kami banyak pemain-pemain muda,” ujar pelatih asal Skotlandia itu.

Dengan kehadiran striker 30 tahun itu, Bhayangkara FC seolah mulai menemukan pengganti Ilija Spasojevic yang hengkang ke Bali United. Musim lalu, striker naturalisasi asal Montenegro itu menjadi andalan The Guardian di lini depan.

McMenemy mengakui Komazec dan Spasojevic memiliki kesamaan, yaitu pengalaman berharga untuk timnya. Keduanya akan memberi dampak untuk permainan tim. Namun, keduanya tidak bisa disamakan secara umum.

"Kekuatan dan pengalaman kedua pemain ini sangat banyak dampaknya bagi Bhayangkara FC. Mungkin itu salah satu persamaan dari kedua pemain itu. Kami berusaha bermain sebaik mungkin, bermain seperti musim lalu. Kami harus banyak memanfaatkan peluang-peluang yang ada agar dapat cetak gol," imbuh Simon.

Video Populer

Foto Populer