Sukses


Bek Mitra Kukar Berani Menghadapi Tekanan Bobotoh Persib

Bola.com, Bandung - Bek kanan Mitra Kukar, Wiganda Pradika, tak merasa gugup atau takut meski Mitra Kukar akan mendapatkan tekanan dari suporter Persib Bandung, bobotoh.

Pertandingan pekan ketiga Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) ini, dikabarkan bakal dipenuhi bobotoh. Satu di antara komunitas bobotoh, Viking Persib Club (VPC), berencana mempertunjukkan kembali koreografi 3 Dimensi (3D).

Menurut Dika, sapaan akrab eks pemain PS TNI itu, kehadiran bobotoh justru membuat motivasinya berlipat untuk bisa mengalahkan Persib.

"Main di hadapan ribuan bobotoh tidak membuat saya terancam atau membuat saya gugup. Tapi, justru menjadikan tambahan bagi motivasi saya. Jadi, adanya bobotoh yang selalu penuh di stadion, membantu saya dan semakin termotivasi," ungkap Dika dalam jumpa pers sebelum laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Sabtu (7/4/2018).

Dika berharap motivasi ini bisa membawa dampak positif bagi tim untuk memberikan kemenangan bagi Mitra Kukar yang selama ini belum mengantongi poin sempurna.

Dari dua pertandingan yang telah dilalui, Mitra Kukar bermain 2-2 melawan Arema FC dan kalah 0-1 saat menjamu Borneo FC. "Kami berada di Bandung berniat untuk menjalani pertandingan dan bertekad meraih kemenangan. Mudah-mudahan bisa terwujud," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer