Sukses


Jadwal Pertandingan Piala AFC 2018: Persija Vs Johor Darul Tazim

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menyongsong duel berat di AFC Cup 2018. Penggawa Macan Kemayoran menjamu klub tertabur bintang asal Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Persija butuh asupan kemenangan buat menyodok ke puncak klasemen sekaligus menggaransi posisi mereka ke fase knock-out.

Persija saat ini ada di posisi runner-up Grup H Piala AFC. Klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An, jadi pemuncak klasemen sementara.

Persaingan di grup ini terhitung keras, Song Lam Nghe An, Persija, dan JDT, sama-sama mengoleksi tujuh poin dari empat pertandingan. Setiap saat posisi klasemen bisa berubah. 

Menyisakan dua pertandingan lagi, Persija kudu sapu bersih. Keseriusan tim ibu kota menatap bentok kontra JDT dilihat saat mereka menyimpan banyak pemain inti di duel Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akhir pekan lalu.

Konsenkuensi pahit harus ditanggung Stefano Cugurra "Teco". Persija dipermak Tim Ayam Kinantan 1-3. Saat menghadapi JDT, Persija tidak boleh kalah.

Macan Kemayoran punya rekor bagus di SUGBK. Dalam lima laga di SUGBK, cuma Bhayangkara FC yang sukses menahan imbang Persija. Sisanya semua tim lawan dikalahkan Marko Simic dkk.

Namun, fakta juga menunjukkan kalau Persija sempat dipermak JDT 0-3 di putaran pertama Piala AFC. Kekalahan ini memotivasi semangat tempur Ismed Sofyan cs.

Pertandingan antara Persija Jakarta Vs JDT akan disiarkan langsung oleh RCTI. Simak jadwal lengkapnya:

2 dari 2 halaman

Klasemen dan Jadwal Pertandingan

AFC CUP_Klasemen Grup H_Pekan 4 (Bola.com/Adreanus Titus)

Jadwal Pertandingan Grup H, Selasa (10/4/2018):

Pukul 15.00 WIB: Song Lam Nghe An Vs Tampines Rover

Pukul 18.30 WIB: Persija Jakarta Vs Johor Darul Ta'zim (Live RCTI)

 

Video Populer

Foto Populer