Sukses


Bek Bali United Bicara Kekuatan Yangon United

Bola.com, Yangon - Bek Bali United, Taufik Hidayat, bersyukur sekaligus bangga bisa dipercaya turut dalam skuat tim Serdadu Triadatu untuk pertandingan matchday kelima penyisihan Grup G Piala AFC 2018 kontra Yangon United, Rabu (11/4/2018).

Taufik Hidayat diboyong ke Myanmar untuk menggantikan I Made Andhika Wijaya yang urung bergabung karena mengalami cedera. Pemain berusia 25 tahun itu mengaku siap memberikan penampilan terbaik jika dipercaya tampil oleh pelatih Widodo Cahyono Putro.

"Pasti senang bisa ikut berjuang bersama teman-teman di pertandingan penting seperti ini. Apabila tim pelatih memercayai saya untuk bermain, tentunya saya sudah sangat siap untuk memberikan kemampuan terbaik," kata Taufik Hidayat seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/4/2018).

Taufik Hidayat juga dipercaya bermain pada pertemuan pertama kontra Yangon United awal Februari lalu di Gianyar ketika kalah 1-3. Eks pemainĀ PSIS Semarang itu mengaku lawan memiliki dua keunggulan yang patut diwaspadai.

"Yang saya tahu, Yangon United memiliki organisasi pertahanan yang bagus. Mereka juga sering mengandalkan serangan balik, ada penyerang mereka yang cukup cepat," ujar Taufik Hidayat.

"Tetapi, apapun itu, tim kami juga punya cara bermain sendiri dan saya juga yakin pelatih sudah mengantisipasi gaya bermain Yangon United," ucap pemain berpostur 167 cm itu.

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin atau tertinggal empat angka dari Yangon United di puncak. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Video Populer

Foto Populer