Sukses


Jamu Bali United, Yangon United Tak Ingin Terbuai Kemenangan di Gianyar

Bola.com, Yangon - Gelandang Yangon United, Kosuke Yamazaki, memprediksi matchday kelima Grup H Piala AFC 2018 kontra Bali United di Stadion Thuwunna, Yangon, Rabu (11/4/2018) sore WIB bakal berlangsung sengit. Penilaian itu diungkapkan Kosuke karena yakin timnya akan menghadapi skuat Bali United yang berbeda pada laga nanti.

Pada pertemuan pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar (13/2/2018), Bali United memang takluk 1-3 dari Yangon United. Namun, ketika itu pasukan Serdadu Tridatu menurunkan skuat lapis kedua karena konsentrasi penuh dikhususnya ke Piala Presiden 2018.

Hal itulah yang membuat Kosuke tak menjadikan kemenangan timnya di Gianyar sebagai tolok ukur kekuatan Bali United. Pemain asal Jepang itu pun mengharapkan dukungan para suporter Yangon United agar timnya bisa memiliki semangat lebih untuk mengalahkan tim tamu.

"Kami menang pada pertemuan pertama di mana mereka mengawali pertandingan dengan skuat lapis dua. Akan tetapi, pada pertandingan nanti mereka akan mengganti susunan pemain," kata Kosuke seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (10/4/2018).

"Jadi, kami harus melupakan apa yang kami lakukan pada pertemuan pertama dan berkonsentrasi untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. Saya akan senang dan berterima kasih kepada semua suporter yang datang dan menyemangati kami pada pertandingan melawan Bali United nanti," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

Bali United saat ini menghuni posisi kedua klasemen sementara Piala AFC 2018 Grup G dengan raihan lima poin. Kemenangan atas Yangon United tentu saja bakal semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai runner-up grup.

Video Populer

Foto Populer