Sukses


16 Tim Siap Bertarung pada Final Regional MILO Football Championship Bandung

Bola.com, Bandung - Babak kualifikasi MILO Football Championship Bandung sukses dilaksanakan secara serentak di empat kota yaitu Bandung, Tasikmalaya, Bekasi, dan Sumedang pada tanggal 7-8 April.

Dari total 2.000 peserta yang berasal dari 128 tim Sekolah Dasar, telah terpilih 16 tim yang akanmelaju ke babak final regional untuk memperebutkan gelar juara MILO Football Championship Bandung.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Prawitya Soemadijo menyampaikan apreasiasi atas usaha para peserta.

“Selamat kepada 16 tim Sekolah Dasar yang lolos ke babak finalregional MILO Football Championship Bandung. Delapan tim terbaik dari Bandung, tiga tim terbaik dari Sumedang, tiga tim terbaik dari Tasikmalaya, dan dua tim terbaik dari Bekasi akan bertanding di babak Final Regional Bandung yang diadakan di Stadion Siliwangi Bandung pada tanggal 14-15 April. Ayo tunjukkan kemampuan terbaik kalian dan selalu terapkan nilai-nilai pantang menyerah, percaya diri, sportivitas, dan kerjasama tim.”

MILO Football Championship juga kembali memilih pemain terbaik untuk mendapatkan pelatihan di FCB Escola Barcelona sebagai bagian dari kerja sama Nestlé MILO dengan FC Barcelona sejak 2017.

Tahun ini, para pemain terbaik dipilih oleh tim pencari bakat, seperti Zaenal Abidin, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Ponaryo Astaman yang merupakan mantan-mantan pemain tim sepak bola nasional berlisensi Asian Football Confederation (AFC).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Football Clinic

Nestle MILO akan menghadirkan MILO Football Clinic Day pada 14 April. Ajang ini untuk para siswa selain peserta MILO Football Championship guna mendapatkan pengalaman berlatih sepak bola dengan mantan pemain Timnas Indonesia, seperti Kurniawan Dwi Yulianto dan Ponaryo Astaman.

Para peserta akan mendapatkan pelatihan teknik dasar sepak bola, seperti dribbling, shooting, passing, turning, dan keeping. Sementara itu, bagi orang tua yang menemani anaknya berlatih, Nestle MILO juga mengadakan Kelas Nutrisi agar semakin memahami pentingnya asupan gizi yang tepat dan seimbang untuk menunjang aktivitas harian anak.

Bagi para siswa di kota Bandung dan sekitarnya yang ingin mengikuti MILO Football Clinic Day, silakan mendaftarkan diri dengan menghubungi Candra (0813 2275 6061) paling lambat 13 April 2018.

“Kegiatan MILO Football Clinic Day ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus para siswa untuk semakin mencintai olahraga khususnya sepak bola serta mendorong lahirnya regenerasi pesepak bola muda Indonesia dengan memberikan pelatihan berstandar internasional. Kami berharap melalui kegiatan ini, semakin banyak keluarga Indonesia yang terinspirasi untuk terus berolahraga sehingga terwujud masyarakat Indonesia yang lebih sehat,” tutup Prawitya. 

Video Populer

Foto Populer