Sukses


Persija Mewaspadai Catatan Belum Terkalahkan Milik Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta harus melupakan euforia kemenangan atas Johor Darul Ta'zim di Piala AFC 2018, Selasa (10/4/2018), mengingat laga kontra Borneo FC di Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah menanti.

Persija akan menjamu Borneo FC, yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 pada laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Borneo FC saat ini berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2018 dengan tujuh poin dari tiga laga pertama. Bahkan hingga tiga laga dimainkan, Borneo FC baru kebobolan satu gol. Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, mewaspadai kekuatan tim asuhan Dejan Antonic itu.

"Mereka sudah bermain tiga pertandingan, menang dua kali dan bermain imbang satu kali. Mereka juga tim yang kuat, kami semua harus respek terhadap mereka," ujar pelatih asal Brasil itu.

Satu hal yang menarik dalam kekuatan Borneo FC adalah keberadaan mantan pemain sayap Persija Jakarta, Ambrizal Umanailo. Pemain bertubuh mungil itu menemukan performa terbaik bersama tim berjulukan Pesut Etam dan telah membantu Borneo FC dengan dua assist dalam dua laga terakhir.

"Umay bagus. Saya tahu dia pekerja keras dalam pertandingan dan latihan. Saya pikir bagus dia bisa mendapatkan menit bermain bersama Borneo FC dan pasti ia senang di sana," ujar Teco.

Borneo FC sejauh ini menjadi satu dari dua tim yang belum terkalahkan di Liga 1 2018 selain Persipura Jayapura. Satu di antara catatan menarik Pesut Etam adalah ketika berhasil meraih kemenangan di laga tandang pertama di Liga 1 2018, yakni saat menjalani derbi Mahakam di kandang Mitra Kukar. Catatan itu tentu jadi perhatian tersendiri bagi kubu Persija Jakarta. 

Video Populer

Foto Populer