Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 14 April di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Dua pertandingan pada pekan keempat Gojek Liga 1 2018 sudah digelar pada Jumat (13/4/2018). Dua pertandingan itu jadi pembuka pertandingan pada pekan keempat ini. Selanjutnya, sebanyak enam tim akan beradu, pada Sabtu (14/4/2108).

Enam itu adalah Sriwijaya FC, Persipura Jayapura, Perseru Serui, Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan Borneo FC. Tiga tim yang kali ini berstatus tuan rumah, yakni Sriwijaya FC (Palembang), Perseru (Serui), dan Persija (Jakarta).

Pertandingan yang dimainkan pada Sabtu ini berpotensi memunculkan pemuncak klasemen sementara, menggeser Persebaya Surabaya, yang menduduki puncak klasemen berkat kemenangan 4-1 atas PS Tira (13/4/2018), atau naik ke peringkat atas.

Klub yang berpeluang menggeser Persebaya dari puncak klasemen adalah Persipura, Borneo FC. Persija maupun Sriwijaya FC juga punya kans. Syaratnya, tentu mereka bisa meraih poin penuh.

Namun, diprediksi upaya yang dilakukan baik tim-tim itu tak mudah karena pada pekan ini keduanya bersua lawan yang tak enteng. 

Persipura akan bertandang ke markas Sriwijaya FC sementara Borneo FC bakal menghadapi tekanan The Jakmania yang mendampingi Persija di SUGBK. 

Dari dua pertandingan itu, seluruhnya akan disiarkan secara langsung di Indosiar atau melalui fasilitas live streaming sehingga pencinta sepak bola nasional bisa menyaksikan duel ini di mana pun Anda berada.

Berikut ini jadwal siaran langsung pekan keempat Liga 1 2018, Sabtu (14/3/2018), selangkapnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal siaran langsung, Sabtu (14/4/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs Persipura (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Siaran langsung: Indosiar

Jam 18.30 WIB Persija vs Borneo FC (Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta)

Siaran langsung: Indosiar

 

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Marko Simic dalam pertandingan kontra Borneo FC di Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (24/1/2018) (Dok. Persija Jakarta)

Video Populer

Foto Populer