Sukses


Perseru Raih Kemenangan Pertama di Liga 1 2018 dengan Menekuk Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Catatan apik Bhayangkara FC saat bertandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Serui, ternodai. Bermain pada pertandingan pekan keempat Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (14/4/2018), juara Liga 1 2017 itu menyerah 0-1 dari tim tuan rumah.

Perseru menekan sejak awal pertandingan untuk mendapatkan gol cepat. Taktik itu bisa berjalan baik karena pada menit kesembilan, mereka sudah unggul 1-0. 

Bek asal Jepang, Kunihiro Yamashita, menjadi pahlawan Perseru pada laga kali ini lewat gol yang dilesakannya ke gawang Awan Setho. Gol itu jadi satu-satunya yang tercipta sepanjang pertandingan.

Berbagai upaya yang dibangun kubu tamu untuk setidaknya menyamakan skor, gagal membuahkan gol. Alhasil, skuat asuhan pelatih Simon McMenemy ini terpaksa pulang tanpa satu poin pun.

Kekalahan ini membuat rekor Bhayangkara FC, yang baru sekali tumbang dalam empat pertemuan terakhir, berubah menjadi dua kekalahan dalam lima laga terakhir. Tiga laga lain berujung dua kali kemenangan dan sekali imbang.

Sementara buat Perseru, kemenangan ini jadi hal yang dinanti. Pasalnya, raihan tiga poin ini jadi yang pertama diraup sejak Liga 1 2018.

Susunan Pemain:

Perseru (4-3-3): Reimas (kiper); Boman, Monim, Wopi, Yamashita (belakang); Ayomi, Arthur, Meosido (tengah); Rumbino, Escobar, Yohanis (depan)

Pelatih: I Putu Gede

Bhayangkara FC (4-4-2): Awan Setho (kiper); Putu Gede, Vujovic, Jajang, Sani (belakang); Yu-jun, Dendy, Paulo, Maldini (tengah); Komazec, Subo seto (depan)

Pelatih: Simon McMenemy

Video Populer

Foto Populer