Sukses


Ardi Idrus Membuktikan Layak Berseragam Persib

Bola.com, Bandung - Ardi Idrus mulai membuktikan bahwa dirinya pantas berseragam Persib Bandung. Terbukti dari dua laga sebelumnya melawan Mitra Kukar dan Arema FC, pemilik nomor punggung 3 ini menjadi pilihan utama.

Padahal sebelumnya, pemain asal Ternate ini sempat diragukan kualitasnya. Alasannya karena Ardi datang dari klub Liga 2.

Namun setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih, Ardi menjelma menjadi sosok yang cukup kuat mengisi bek kiri Persib menggantikan Tony Sucipto. Ini berarti durasi kontrak tiga musim yang ditawarkan Persib tidak sia-sia.

"Jujur, dua pertandingan ini saya ikuti instrukai coach Gomez dan tidak diperbolehkan naik (ikut menyerang). Saya disuruh selalu bertahan sesuai instruksi. Hasilnya, positif dan lebih bagus," ungkap Ardi di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Senin (16/4/2018).

Ardi berharap kepercayaan itu terus diberikan agar kualitasnya di lapangan semakin meningkat sehingga bisa menjadi andalan Persib pada setiap pertandingan.

"Tapi saya lebih senang orang mencaci saya daripada mendapatkan pujian. Saya lebih suka membuktikan di lapangan," tegasnya.

Rekam jejak Ardi di sepak bola Indonesia berawal dari Persiter Ternate lalu membela Maluku Utara U16 Liga Medco 2007 Jakarta, hingga memperkuat SAD Uruguay.

Selain itu, ia juga pernah memperkuat Persibom Bolaang Mongondow, dilanjut ke PSM Makassar U-21. Ia juga tercatat sebagai pemain Pra PON Kalsel, PSPS Pekanbaru di ISL 2012.

Lalu Ardi membela Persin Sinjai, Persitara Jakarta Utara dan Persip Pekalongan. Ia juga sempat memperkuat Persiram Raja Ampat. Sebelum berlabuh ke Semen Padang dan Persib Bandung, ia memperkuat Persepam Madura dan PSS Sleman di Liga 2.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer