Sukses


Lupakan Laga Kontra Arema, Persib Fokus ke Borneo FC

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengaku laga melawan Arema FC, Minggu (15/4/2018) malam di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang merupakan pertandingan yang sulit bagi anak asuhnya, walaupun akhirnya Persib mampu menahan imbang 2-2 tim tuan rumah.

Persib tak hanya menjalani duel sengit kontra Thiago Furtuoso dkk. Laga itu berujung kericuhan dan Mario pun menjadi salah satu korban luka ringan.

"Pertandingan kemarin itu pertandingan yang sulit tapi kami seharusnya bisa menang dalam pertandingan kemarin. Kalian tahu kami harusnya dapat penalti saat Bauman dijatuhkan, tapi ya tidak masalah dan ini jadi poin yang bagus," ujar Mario Gomez.

Namun, yang disesalkan kata Gomez setelah pertandingan banyak penonton yang turun dan masuk ke lapangan, padahal pertandingan masih berjalan sampai akhirnya tidak bisa dilanjutkan dan skor berakhir 2-2.

"Masalah turunnya penonton ke lapangan menjadi urusan Komisi Disiplin karena kemarin penonton masuk ke dalam dan itu bukan urusan kami. Karena sebelum pertandingan kami kehlilangan Supardi sebanyak empat pertandingan. Dan kemarin semua orang bisa masuk lapangan dan itu sangat berbahaya," ucap Gomez.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mulai fokus mempersiapkan Persibuntuk melawan Borneo FC pada Sabtu (21/4/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

"Ya kami tunggu saja karena itu menjadi masalah komisi disiplin dan bagi kami sekarang adalah mempersiapkan untuk pertandingan berikutnya melawan Borneo FC," ucap Gomez.

Video Populer

Foto Populer