Sukses


Cristian Gonzales Masih Berstatus Pemain Madura United

Bola.com, Bangkalan - Cristian Gonzales ramai menjadi bahan perbincangan dalam beberapa hari terakhir. Striker berjulukan El Loco itu secara mengejutkan bergabung dengan PSS Sleman saat masih punya kontrak dengan Madura United. 

Gonzales sempat dikabarkan akan dikenalkan sebagai pemain PSS pada launching tim Sabtu (13/4/2018). Namun, rencana itu urung dan dia datang ke acara tersebut sebagai tamu kehormatan. 

Rupanya, eks striker Arema FC dan Persib Bandung itu masih berstatus sebagai pemain Madura United. Hal itu disampaikan oleh Manajer Madura United, Haruna Soemitro. 

“Sekarang dia masih berstatus sebagai pemain Madura United, masih terdaftar pemain kami. PSS Sleman juga komunikasi dengan kami karena memang ada keseriusan, dan kami akan membuat keputusan secepatnya,” ungkap Haruna. 

Setelah kabar mengenai kepindahannya berembus, Gonzales rupanya masih belum menemui manajemen Madura United. Oleh sebab itu, Haruna berharap striker 41 tahun itu bisa bertemu dengannya untuk membicarakan masalah ini. 

“Kami menyetujui klausul yang mereka (PSS) berikan. Hanya satu yang kami butuhkan adalah sikap gentlemen dari Gonzales dengan datang kepada saya. Dia datang baik-baik dan dia juga harus pergi dengan baik-baik,” imbuh Haruna. 

Proses kepindahan Gonzales masih terus berjalan hingga saat ini. Dengan situasinya yang masih terikat kontrak dengan Madura United, perlu adanya obrolan antar manajemen kedua klub untuk membahas hal tersebut. 

“Kami memang terus berkomunikasi dengan manajemen PSS Sleman. Bagi kami tidak ada masalah, asalkan ada kecocokan itung-itungannya. Karena dia dalam posisi kontrak, harus ada nilai yang diberikan,” tandas Haruna.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer