Sukses


Semen Padang Pelajari Kekuatan Persis Lewat Video

Bola.com, Padang - Semen Padang mengawali kiprah di Liga-2 dengan melawat ke markas Persis Solo, Stadion Manahan, Senin (23/4/2018) sore sebagai partai pembuka Liga-2 2018.

Laga ini terbilang penuh gengsi. Pasalnya pertemuan nanti menjadi momen unjuk ketangguhan dua pelatih minang, Syafrianto Rusli di Semen Padang serta Jafri Sastra di kubu Persis Solo.

Seperti diketahui, Jafri Sastra juga pernah membesut Kabau Sirah. Ia tentunya sedikit banyak mengetahui gaya dan tipikal permainan Hengki Ardiles dkk. Sementara itu, Syafrianto Rusli tentu tak ingin menjadikan alasan itu sebagai masalah besar. Pasalnya, saat ini materi Kabau Sirah berbeda dibanding saat bermain di Liga 1.

“Anak-anak sudah siap, baik teknis maupun non teknis. Sekarang tinggal persiapan pra pertandingan saja. Mudah-mudahan kita bisa mencuri poin di laga pembuka nanti. Hal itu sangat penting, sebab hasil itu akan mempengaruhi baik penampilan maupun klasemen sementara,” ungkap asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah.

Meski optimistis, ia enggan memandang sebelah mata tim tuan rumah. Berbagai cara dilakukan untuk mengetahui permainan serta perkembangan terakhir Persis.

“Sedikit banyak kami telah melihat video bagaimana permainan Persis Solo. Sejauh ini kami melihat Persis tim bagus yang harus diantisipasi seluruh pemain,”bebernya.

Weli memprediksi duel Semen Padang kontra Persis bakal berlangsung ketat. Hanya tim yang benar-benar siap, baik teknik dan mental yang bakal keluar sebagai pemenang. “Meski kami telah siap, namun anak-anak telah kami sampaikan agar tidak over percaya diri dan menghormati lawan,” tegasnya.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer