Sukses


Manajemen Sriwijaya FC Tepati Janji Lunasi Gaji Pemain

Bola.com, Palembang - Manajemen Sriwijaya FC menepati janji mereka untuk menyelesaikan tunggakan gaji pemain. Tepat pada Selasa (17/4/2018) pukul 19.39 WIB, gaji seluruh pemain disebut telah dibayarkan.

Dirut PT Sriwijaya Optimis Mandiri, IGB Suryanegara menyebut pihaknya sangat berkomitmen menyelesaikan permasalahan ini. “Manajemen tetap upaya dan segera dibayarkan gaji mereka. Ini hal biasa di dunia bisnis olahraga yang sumber pembiayaannya dari sponsor," katanya.

Ia menambahkan, manajemen Sriwijaya FC juga selalu bergerak cepat. "Ada uang masuk dari sponsor, dalam hitungan menit langsung terdistribusikan sesuai peruntukan dan skala prioritas. Untuk pemain paling prioritas dan paling diperhatikan,” ungkapnya.

Manajemen juga membantah menunggak gaji selama dua bulan. Berdasarkan kontrak kerja, pembayaran gaji skuat SFC memang dilakukan pada tanggal 10 pada setiap bulan. 

“Tidak benar jika disebut telat atau menunggak hingga dua bulan lebih. Hanya ada keterlambatan hitungan hari, bulan ini sekitar 3-4 hari karena memang ada mekanisme yang harus dijalankan,” kata asisten manajer Sriwijaya FC, Ahmad Haris.

Saat dikonfirmasi, salah satu pemain asing Sriwijaya FC, Yu Hyun-Koo mengakui telah menerima gaji bulan April.  “Sekitar jam 20.00 WIB saya mendapat notifikasi dari bank. Ada uang masuk dan sesuai dengan gaji,” katanya.

Klasemen Piala AFF 2018, Timnas Indonesia di Posisi Kedua

Tutup Video

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer