Sukses


VIDEO: 3 Pemain Paling Bersinar pada Pekan Ke-4 Liga 1 2018

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak pada pekan keempat menyuguhkan pertandingan-pertandingan yang sangat menarik dan gol-gol berkelas. Tak hanya itu, sejumlah pemain memperlihatkan kualitas individu yang luar biasa. Satu yang menarik, tiga pemain paling cemerlang pada pekan keempat ini berasal dari Brasil.

Salah satunya David da Silva. Striker asing Persebaya Surabaya ini memperlihatkan kontribusi yang sangat luar biasa ketika Green Force meraih kemenangan telak 4-1 atas PS Tira di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (13/4/2018). Hattrick dan satu assist membuat pemain kelahiran Sao Paulo itu layak menjadi yang terbaik.

Hanya dalam waktu empat menit, David da Silva berhasil menjebol gawang PS Tira setelah menerima umpan terobosan Fandi Eko Utomo dan berlari sangat cepat melewati dua pemain Persebaya dan satu rekan setimnya sendiri. Sebuah tembakan placing dilepaskan oleh pemain berusia 28 tahun itu dan bola pun mengoyak jala gawang tim tuan rumah.

Tak hanya piawai mencetak gol, David da Silva berhasil memberikan umpan matang kepada Osvaldo Haay saat Persebaya unggul 3-0 di akhir babak pertama. (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Video Populer

Foto Populer