VIDEO: Manajer Persib dan Kim Jeffrey Kurniawan Ziarah ke Makam Pendiri PSSI

VIDEO: Manajer Persib dan Kim Jeffrey Kurniawan Ziarah ke Makam Pendiri PSSI

- Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar dan Kim Jeffrey Kurniawan melakukan ziarah ke makam pendiri sekaligus Ketua Umum PSSI pertama, Alm. Ir. Soeratin, Kamis (19/4/2018), dimana hari itu merupakan HUT PSSI yang ke 88.

Umuh mengatakan ziarah yang dilakukan bersama Kim ini untuk mengenang almarhum sebagai orang yang peduli terhadap sepak bola Indonesia dan Ketua Umum PSSI yang pertama.

"Saya berharap PSSI semakin maju di usianya yang ke 88. Jangan sampai mengalami kemunduran. Apalagi kompetisi Liga 1 2018 sudah ada korban dari suporter. Itu jadi tugas PSSI jangan sampai terulang lagi," ungkap Umuh.

Kim Jeffrey Kurniawan menambahkan di HUT PSSI yang ke 88 ini, sepak bola Indonesia semakin bagus. "Sekarang memang sudah mengarah ke arah yang bagus. Mudah-mudahan bisa lebih bagus lagi dan peringkat sepak bola kita di FIFA juga naik lagi," ujar Kim.

Apalagi tim nasional Indonesia lanjut Kim saat banyak agenda karena itu pemain blasteran Jerman - Indonesia ini berharap sepak bola Indonesia pun berprestasi di tingkat Asia.(Erwin Snaz)

Ringkasan

Oleh Putri Windah pada 19 April 2018, 17:40 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights