Sukses


Getuk Menyusul Arema Menjelang Duel Kontra Madura United

Bola.com, Malang - Arema FC terus berbenah jelang pekan ke lima Liga 1. Pada pertandingan selanjutnya, Arema kembali bertemu dengan lawan berat, Madura United. Tim bertabur bintang tersebut juga ingin bangkit setelah kalah 1-3 di kandang Mitra Kukar.

Sementara, Arema jadi satu-satunya tim yang belum pernah menang dalam empat pertandingan Liga 1. Untuk memperbaiki performa tim, saat ini manajemen Arema masih mempercayakan pada Milan Petrovic. Sebab pelatih kepala Joko 'Getuk' Susilo masih menjalani kursus kepelatihan AFC Pro.

"Dia (Getuk), akan kembali Jumat malam (20/4/2018). Rencananya akan menyusul langsung ke Madura," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Tentu ada harapan Getuk bisa langsung mengimplementasikan apa yang sudah didapat saat kursus AFC Pro. Meskipun dia tidak ikut menyiapkan tim secara langsung di Malang. Hanya, saat ini dia masih enggan memberikan komentar terkait kondisi tim terkini.

Namun asisten pelatih Arema, Singgih Pitono menjelaskan jika Getuk selalu beekomunikasi dengan tim pelatih meskipun dia tidak berada di Malang. "Setelah pertandingan melawan Persib Bandung (berakhir dengan kericuhan Aremania), dia sempat bertanya tentang kondisi pemain dan semuanya," kata Singgih.

Artinya, Getuk tetap dibayangi dengan kondisi Arema yang belum bisa bangkit. Itu sebabnya saat kembali membesut Singo Edan dia ingin melakukan hal yang bisa membuahkan tiga poin.

Perlu diketahui, saat ini rombongan Arema sudah berada di Madura. Mereka menggunakan penerbangan dari Malang menuju Madura. Hal ini di luar kebiasaan karena saat tur Madura mereka selalu menggunakan jalur darat.

Selama di Madura, skuat Arema merahasiakan tempat mereka menginap agar pemain nyaman dan bisa fokus ke pertandingan.

Video Populer

Foto Populer