Sukses


2 Eks Timnas Indonesia Berharap PSSI Tetap Menjadi Pemersatu Bangsa

Bola.com, Surabaya - Asosiasi sepak bola Indonesia (PSSI) merayakan hari ulang tahunnya ke-88 tepat pada Kamis (19/4/2018). Ucapan dan harapan pun dipanjatkan seluruh elemen sepak bola Indonesia kepada hari jadi PSSI kali ini. Tak terkecuali para pemain sepak bola Indonesia.

Bintang Barito Putera dan eks striker Timnas Indonesia, Samsul Arif adalah satu pemain yang mengucapkan selamat kepada PSSI di HUT-nya kali ini. Eks pemain Persela Lamongan itu juga berharap PSSI mampu mewujudkan cita-cita pecinta sepak bola Indonesia untuk menjuarai Piala AFF.

"Semoga bisa juara Piala AFF setelah sekian lama Indonesia puasa gelar. Sepak bola Indonesia berjaya di kawasan ASEAN, dan setahap demi setahap ke tingkat yang lebih tinggi," ujarnya.

Senada dengan Samsul, gelandang Madura United Slamet Nurcahyo berharap PSSI dan sepak bola Indonesia terus membaik. "Baik organisasinya, baik kompetisinya, baik Timnas-nya, baik prestasinya dan baik tata kelola sepak bolanya. sehingga terus berkembang dan maju," tuturnya.

Slamet pun berharap, tidak ada lagi masalah yang mengganggu persepakbolaan Tanah Air seperti saat disanksi FIFA sebagai buntut konflik antara PSSI dengan pemerintah beberapa waktu lalu.

"Semua harus sama-sama punya niatan untuk memajukan sepak bola Indonesia, yang nantinya bisa mengharumkan nama bangsa. PSSI dan sepak bola Indonesia adalah alat pemersatu sekaligus alat untuk mencapai tujuan besar bagi bangsa ini, jadi di momen HUT ini, saya harap semua pelaku dan pecinta sepak bola introspeksi diri dan melakukan yang terbaik untuk sepak bola Indonesia," ujar Slamet.

Video Populer

Foto Populer