Sukses


Doa dan Harapan Bambang Pamungkas pada Hari Ulang Tahun PSSI

Bola.com, Jakarta - PSSI merayakan ulang tahun ke-88 pada Kamis (19/4/2018). Legenda Persija Jakarta dan Timnas Indonesia, Bambang Pamungkas, berharap induk organisasi sepak bola Indonesia itu semakin sukses.

Melalui akun instagram miliknya, Bepe, sapaan akrab Bambang Pamungkas, merayakan hari jadi PSSI dengan menggunggah foto lawas miliknya mengenakan seragam Timnas Indonesia. Pemain yang kini membela Persija Jakarta itu pun berharap PSSI bisa terus membanggakan negara.

"Selamat ulang tahun PSSI. Panjang umur, tetap sehat, tetap semangat, dan sukses selalu," tulis Bepe dalam keterangan foto miliknya.

PSSI melakukan perayaan ulang tahun ke-88 secara sederhana. Federasi sepak bola Indonesia itu mengajak beberapa legenda sepak bola nasional untuk bermain sepak bola bersama di Lapangan A Senayan, Jakarta, Rabu (18/4/2018) malam. Kegiatan ini ditutup dengan pemotongan tumpeng tepat saat momen pergantian hari.

Sebagai bentuk perayaan lain, PSSI juga akan menggelar Anniversary Cup 2018. Pada turnamen tersebut, Indonesia akan diwakili Timnas U-23 yang akan menghadapi Uzbekistan, Bahrain, dan Korea Utara.

Usia 88 tentu saja sudah sangat matang untuk PSSI. Namun, tugas berat masih menanti organisasi ini karena PSSI harus bisa membuat sepak bola Indonesia berjaya di masa depan baik di level Timnas maupun kompetisi lokal.

Video Populer

Foto Populer