Sukses


Live Streaming Liga 1 2018 di Indosiar: Persib Bandung Vs Borneo FC

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung akan menjamu Borneo FC pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Kedua tim diyakini bakal tampil agresif demi mengincar kemenangan.

Mengacu pada tabel klasemen, Persib Bandung masih berada dalam posisi yang kurang menguntungkan di Liga 1. Pasukan Mario Gomez itu tercecer di urutan ke-10 klasemen sementara dengan raihan lima poin hasil satu kemenangan, dua kali imbang, dan sekali kalah.

Hal itulah yang membuat Persib bertekad mengincar poin penuh ketika menjadi Borneo. Apalagi laga nanti akan digelar di depan pendukung sendiri.

Sementara itu, Borneo FC juga tak ingin lawatannya ke Bumi Parahyangan berakhir dengan luka. Sebab, klub berjuluk Pesut Etam itu sebelumnya mengalami kekalahan 0-2 ketika melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Borneo FC saat ini berada di peringkat kelima klasemen dengan raihan tujuh poin. Kemenangan atas Persib Bandung tentu saja bakal membuat pasukan Dejan Antonic itu kembali ke papan atas klasemen.

Jadwal kick-off Persib Bandung Vs Borneo FC adalah Sabtu (21/4/2018) jam 18.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmatinya secara live streaming dengan mengikuti panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio.com

Para pemain Persib Bandung merayakan gol Jonathan Bauman saat melawan Mitra Kukar pada laga Liga 1 Indonesia di GBLA, (8/4/2018). Persib Bandung menang 2-0. (Bola.com/Nick Hanoatubun)

Untuk link Live Streaming Indosiar Persib Bandung Vs Borneo FC klik di sini.

Video Populer

Foto Populer