Sukses


Valentino Telaubun Mengakui PSIS Sempat Membuat Persija Tertekan

Bola.com, Bantul - Bek Persija Jakarta, Valentino Telaubun, mengaku timnya sempat tertekan dengan permainan PSIS Semarang pada babak pertama Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018) sore WIB.

Namun, berkat permainan disiplin dan menjalankan instruksi pelatih, membuat Persija bisa menang 4-1 atas tim tuan rumah.

Apa yang dikatakan Valentino cukup masuk akal. Pada babak pertama, Persija mendapatkan tekanan yang luar biasa dari PSIS. Alhasil, mereka dipaksa bermain 0-0 sampai turun minum.

Persija baru mampu memecah kebuntuan pada babak kedua. Pasukan Stefano Cugurra Teco mencetak empat gol melalui Jaimerson da Silva Xavier (69'), Rico Simanjuntak (81'), Marko Simic (84'), dan Ramdani Lestaluhu (90+2'). Adapun gol hiburan PSIS dicetak Melcior Majefat pada menit ke-90+3.

"Saya sebagai pemain menilai salah satu kunci kemenangan karena mendengarkan instruksi pelatih dengan baik," kata Valentino dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Memang pada babak pertama kami bermain di bawah tekanan, namun pada babak kedua kami bangkit dan bisa mencetak banyak gol," ujar Valentino.

Kemenangan ini menjadi modal berharga buat Persija Jakarta yang pada laga selanjutnya akan menjamu Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018). Persija saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 10 angka.

Video Populer

Foto Populer