Sukses


Intip Kekuatan Tampines Rovers, Pelatih Persija Terbang ke Singapura

Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, tak tampak dalam sesi latihan tim asuhannya di lapangan PSAU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Sabtu sore (21/4/2018) WIB. Teco ternyata terbang ke Singapura untuk memantau kekuatan Tampines Rovers.

Hal itu diungkapkan manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko. Menurut Ardhi, Teco meminta izin untuk terbang duluan ke Singapura untuk menonton pertandingan Tampines Rovers kontra Warriors FC di Choa Chu Kang Stadium, Sabtu (21/4/2018).

"Hari ini dia izin tidak ikut latihan karena berangkat ke Singapura untuk melihat laga Tampines Rovers di liganya. Da ingin mengintip pola permainan terbaru dari Tampines," kata Ardhi seperti dikutip situs resmi klub.

Persija memiliki waktu persiapan yang mepet untuk pertandingan melawan Tampines Rovers di Piala AFC 2018. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumnya bermain melawan PSIS Semarang di Liga 1 2018, Jumat (20/4/2018).

Marko Simic dkk. dijadwalkan bakal bertolak ke Singapura pada Minggu siang (22/4/2018). Meski demikian, Ardhi tetap optimistis pemain Persija yang diboyong ke Singapura dalam kondisi bugar.

"Tim Persija, khususnya untuk tanggal 24 ini melawan Tampines, dalam kondisi yang bagus, anak-anak juga oke dan sejauh ini mereka tidak ada yang mengalami cedera. Sekali lagi, kami siap 100 persen menghadapi laga Tampines," ujar pria berpangkat bintang satu TNI AU itu.

Persija Jakarta saat ini menghuni di papan atas klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018. Ismed Sofyan cs. unggul selisih gol dari Song Lam Nghe An yang memiliki poin sama.

Video Populer

Foto Populer