Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persib Vs Borneo FC 3-1

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung meraih kemenangan 3-1 atas Borneo FC pada laga pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) malam WIB. Ezechiel Ndouasel menjadi bintang dalam laga tersebut setelah mencetak dua gol.

Tambahan tiga poin membuat Persib melesat ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan delapan poin. Adapun Borneo FC turun ke peringkat delapan dengan nilai tujuh.

Bermain di depan pendukung sendiri, Persib Bandung langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan. Skema itu terbukti ampuh setelah Maung Bandung membuka keunggulan pada menit kesembilan melalui Ezechiel Ndouasel.

Memanfaatkan umpan Ghozali Siregar, Ezechiel kemudian menanduk bola ke pojok kiri gawang Borneo FC. Bola hasil tandukan pemain asal Chad itu gagal diantisipasi oleh kiper Muhammad Ridho.

Setelah gol itu, Borneo FC mencoba mencetak gol penyeimbang dengan melancarkan sejumlah peluang. Namun, penampilan apik barisan lini pertahanan Persib mampu mementahkan peluang-peluang Borneo hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Persib semakin agresif melancarkan serangan ke lini pertahanan Borneo. Pada menit ke-68, Ezechiel kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan silang Febri Hariyadi dengan sundulan yang merobek gawang Borneo.

Pada menit ke-76, Borneo sempat membuka asa setelah memperkecil ketertinggalan melalui Titus Bonai. Namun, gawang pasukan Dejan Antonic kembali bobol dua menit berselang.

Kali ini giliran Jonathan Bauman yang mencetak gol setelah memanfaatkan umpan silang Oh In-kyun. Memanfaatkan kesalahan M Ridho, Bauman kemudian melepaskan sundulan yang merobek jala Borneo FC.

Hingga laga usai tak ada gol tambahan. Persib Bandung berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Borneo FC di GBLA.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer