Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persipura Kembali Gusur Persija dari Puncak

Bola.com, Jakarta - Persipura Jayapura kembali ke puncak klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak setelah menang 2-1 atas Mitra Kukar, Sabtu (21/4/2018). Posisi PSM Makassar dan Madura United pun terdongkrak usai kemenangan atas lawan mereka di pekan kelima.

 

Berkat torehan tiga poin di Stadion Mandala, Persipura kini memimpin klasemen dengan 11 poin. Pasukan Peter Butler unggul satu poin dari Persija Jakarta.

Posisi ketiga kini diisi Madura United yang mengalahkan Arema FC dengan skor 3-2 di Stadion Pamekasan, Bangkalan. Greg Nwokolo dkk mengoleksi sembilan poin hasil tiga kali menang dan dua kali kalah.

PSM juga mengoleksi poin yang sama dengan Madura setelah menang 4-3 atas PS Tira. Namun, tim asuhan Rene Alberts itu kalah selisih gol dari Madura United dan menempati posisi keempat.

Persib Bandung yang juga meraih kemenangan pada pekan kelima Liga 1 2018 nangkring di posisi kelima. Maung Bandung berselisih tiga poin dari Persipura Jayapura.

Simak klasemen sementara Liga 1 2018 yang kini dikuasai Persipura Jayapura hingga pertandingan yang dihelat pada Sabtu (21/4/2018):

2 dari 2 halaman

Klasemen sementara Liga 1 2018

 

Klasemen sementara Go-Jek Liga 1 pekan 5 hingga hari Sabtu (21/4). __ #GoJekLiga1 #Liga1KitaSatu

Sebuah kiriman dibagikan oleh Go-Jek Liga 1 (@liga1match) pada

Video Populer

Foto Populer