Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Minggu 22 April di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pekan kelima ini tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Dua pertandingan dimainkan pada Minggu (22/4/2018) dan pertandingan terakhir digelar Senin (23/4/2018).

Dua laga yang dimainkan Minggu hari ini adalah Persebaya Surabaya menjamu Sriwijaya FC serta Bali United menjamu Barito Putera.

Hingga Minggu pagi WIB, Persipura Jayapura menduduki puncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan koleksi poin 11. Di peringkat kedua ada Persija Jakarta yang mengantongi poin 10.

Persebaya punya peluang menyodok kembali masuk tiga besar klasemen, syaratnya dengan mengalahkan Sriwijaya FC. Seandainya mampu mendulang tiga poin dari laga ini, koleksi poin tim Bajul Ijo menjadi 10, sama seperti Persija.

Persebaya bersaing dengan Barito Putera, yang sebelum melawan Bali United hari ini, juga mengoleksi poin tujuh. Hal ini berarti, kemenangan dari Bali United bisa membawa skuat asuhan pelatih Jacksen Tiago itu terus menempel di posisi empat besar.

Sementara buat Sriwijaya FC dan Bali United, kemenangan tentu berguna untuk memangkas selisih poin dengan pesaing. Itulah mengapa dua partai nanti bakal menarik untuk disaksikan dan sayang dilewatkan.

Duel Persebaya vs Sriwijaya FC serta Bali United vs Barito Putera akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Simak jadwal siaran langsung pekan kelima Liga 1 2018, Minggu (22/4/2018), berikut ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Sriwijaya FC bermain imbang 2-2 lawan Persipura Jayapura. (Dok. PT LIB)

Jadwal siaran langsung pekan kelima Liga 1 2018, Minggu (22/4/2018)

Jam 15.30 WIB Bali United vs Barito Putera (Stadion I Wayan Dipta, Gianyar)

Live: Indosiar

Jam 18.30 WIB Persebaya Surabaya vs Sriwijaya FC (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer