Sukses


Belum Cetak Gol untuk Madura United, Ini Komentar Beto de Paula

Bola.com, Pamekasan - Striker Madura United, Alberto “Beto” de Paula belum sekali pun mencetak gol. Padahal, pemain asal Brasil itu sudah membukukan lima penampilan bersama Madura United di Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak. 

Itu artinya dia tidak pernah absen dalam pertandingan Laskar Sape Kerrab. Beto bahkan selalu menjadi starter dan ujung tombak tim di semua laga itu. Dia pun sempat merasa khawatir belum mampu membukan rekening golnya. 

“Ya, tugas saya memang mencetak gol, dana saya juga butuh mencetak gol. Akan jadi aneh untuk seorang striker jika tidak berhasil mencetak gol. Tapi, saya selalu berusaha dan mencobanya di setiap pertandingan,” kata Beto kepada Bola.com, Sabtu (21/4/2018). 

Terbaru, Beto masuk skuat tim yang meraih kemenangan 3-2 Madura United atas Arema FC di pekan kelima Liga 1. Tampil selama 70 menit, tidak ada sumbangsih gol yang dibukukannya. 

Tiga gol Madura United dicetak oleh Greg Nwokolo (43’), Raphael Maitimo (73’), dan Nuriddin Davronov (87’). Semua gol itu lahir dari bola mati. Gol Greg dan Davronov lewat tendangan bebas, sedangkan Maitimo melalui titik putih. 

Total, Madura United United telah membukukan 10 gol dalam lima pertandingan. Dari sepuluh gol itu, Beto sebenarnya sekali memberikan kontribusi, tapi saat itu merupakan assist. 

Satu assist yang diciptakannya itu berbuah gol untuk Bayu Gatra. Saat itu, Madura United menjamu Barito Putera dalam kemenangan 3-1 dalam pekan pertama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan (26/3/2018). 

“Mencetak gol memang penting untuk seorang striker. Tapi, lebih penting adalah tim bisa meraih tiga poin. Seperti pertandingan ini (melawan Arema), ini adalah pertandingan besar, dan kemenangan sangat penting untuk tim. Saya akan terus berusaha memberi kontribusi untuk tim di pertandingan berikutnya,” tandasnya.

 

Video Populer

Foto Populer