Sukses


Liga 2: Jafri Sastra Reuni dengan Guru Menjelang Duel Persis Vs Semen Padang

Bola.com, Solo - Persis Solo akan menjamu Semen Padang pada laga pembuka Liga 2 2018 bersama Bukalapak di Stadion Manahan, Solo, Senin (22/4/2018). Duel tersebut juga mempertemukan dua pelatih kelahiran Minang.

Adalah juru taktik Persis, Jafri Sastra dan pelatih Semen Padang, Safrianto Rusli. Khusus untuk Jafri, dia pernah meracik tim Kabau Sirah dan meraih kesuksesan saat menjuarai Liga Primer Indonesia (LPI) 2013. Meski demikian, Jafri memberikan pujian kepada pelatih rival.

''Coach Syafri adalah guru saya. Beliau lebih dulu terjun sebagai pelatih di sepak bola Indonesia. Kami juga sempat ngobrol lama saat Semen Padang tiba di Solo,'' ungkap Jafri dalam sesi jumpa pers.

Hal senada juga diungkapkan Syafrianto yang mengaku hubungannya cukup akrab dengan Jafri Sastra. Meski demikian, dirinya ingin sejenak melupakan pertemanan tersebut dan fokus membawa Semen Padang meraih kemenangan.

''Kami sering berkomunikasi dan juga bertemu saat di Padang. Namun saya akan bekerja secara profesional dan bekerja keras di lapangan. Apalagi Persis memiliki materi pemain yang cukup bagus,'' tukas dia.

Baginya, modal Semen Padang dalam lawatan ke Solo adalah kerja keras. Materi pemain Persis musim ini disebut juga jauh berbeda dibandingkan musim lalu.

''Ada sejumlah pemain dari Liga 1 yang didatangkan Persis. Namun semua pemain wajib kami waspadai,'' ujar dia.

Video Populer

Foto Populer