Sukses


Begini Persiapan Terakhir Persis Menyambut Pembukaan Liga 2

Bola.com, Solo - Sebanyak 700 petugas keamanan bakal mengamankan pembukaan Liga 2 2018. Rencananya, kompetisi kasta kedua sepak bola Indonesia itu dibuka duel antara Persis Solo melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Senin (23/4/2018) .

Ketua panpel Persis, Didik Daryanto, menyebut jumlah tersebut merupakan gabungan dari Polresta Surakarta dan jajaran TNI. Selain itu, juga ada pengalaman internal yang disediakan panpel.

''Izin pertandingan juga sudah didapat. Persiapan kami sudah matang termasuk koordinasi dengan pihak-pihak terkait. Mudah-mudahan semua berjalan lancar,'' kata Didik dalam jumpa pers di VVIP Room Stadion Manahan, Solo, Minggu (22/4/2018).

Selain keamanan, panpel juga memastikan akan mencetak sebanyak 24 ribu lembar tiket. Jumlah tiket itu disebut Didik, sesuai dengan kapasitas maksimal Stadion Manahan. Apalagi diprediksi akan banyak suporter yang akan datang stadion terbesar di Jawa Tengah tersebut.

Didik menambahkan, untuk harga tiket dibanderol mulai Rp 25 ribu (tribune belakang gawang), Rp 30 ribu (tribune timur), Rp 50 ribu (VIP sayap), dan Rp 75 ribu untuk VIP tengah.

''Kick-off pertandingan akan dimulai pukul 20.00 WIB. Sebelumnya tidak ada seremoni apapun. Mungkin hanya sambutan dari beberapa pihak yang terkait,'' tukas dia.

Bagi Persis, ini adalah kali ketiga dalam empat tahun terakhir ditunjuk menggelar partai pembukaan. Dimulai saat kompetisi Divisi Utama 2014, Indonesian Soccer Championship (ISC) B 2016, dan Liga 2 2018.

Video Populer

Foto Populer