Sukses


Klasemen Liga 1 2018: Persipura Kukuh di Puncak, Arema FC Juru Kunci

Bola.com, Jakarta - Gojek Liga 1 bersama Bukalapak sudah memainkan seluruh pertandingan pekan kelima. Pada laga terakhir Liga 1 pekan ini, tak tampak kejutan dalam pertandingan antara Bhayangkara FC kontra Persela Lamongan.

Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Bhayangkara FC tampil meyakinkan dan membuka keunggulan melalui Paulo Sergio. Tembakan roket pemain asal Portugal itu gagal diantisipasi oleh kiper Persela kawalan M Ridwan.

Sayang, keunggulan yang sudah dimiliki Bhayangkara hanya bertahan sampai menit ke-64.. Persela sukses mencetak gol penyeimbang melalui aksi Diego Assis setelah memanfaatkan kelengahan pemain belakang The Guardian.

Tambahan satu poin membuat Bhayangkara FC tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara dengan raihan enam angka. Adapun Persela Lamongan berada di peringkat ke-10 dengan raihan poin sama, namun unggul selisih gol.

Sementara itu, Persipura Jayapura masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan raihan 11 poin. Sementara itu, nasib berbeda harus dialami Arema FC yang terjebak di dasar klasemen dengan koleksi dua poin.

Simak klasemen lengkap Liga 1 2018 hingga laga pekan kelima yang dihelat Senin (23/4/2018):

2 dari 2 halaman

Data dan Fakta Liga 1 2018

Hasil Pertandingan Senin (23/4/2018):

Bhayangkara FC 1-1 Persela Lamongan

Jadwal Pertandingan Keenam Liga 1, Jumat (27/4/2018):

Arema FC Vs Persipura Jayapura

Borneo FC Vs Madura United

Video Populer

Foto Populer