Sukses


9 Pemain Absen pada Hari Pertama TC Timnas Indonesia U-23

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 mulai menggelar persiapan jelang ajang Anniversary Cup 2018. Pemusatan latihan alias TC pun digelar mulai Senin (23/4/2018) di Lapangan ABC Senayan, Jakarta.

Selain Timnas Indonesia U-23, Anniversary Cup 2018 juga diikuti Bahrain, Korea Utara, dan Uzbekistan.

Ajang ini merupakan uji coba sebelum Asian Games, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun PSSI yang jatuh pada 19 April 2018.

Pelatih Luis Milla memanggil 24 pemain untuk mengikuti TC yang baru dimulai hari ini. Sayangnya, belum semua pemain bisa ikut pada hari pertama.

Ada sembilan pemain yang belum melapor ke Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Awan Setho Raharjo, Putu Gede Juni Antara, Muhammad Hargianto (Bhayangkara FC), Andritany Ardhiyasa, Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Ricky Fajrin, Ilija Spasojevic (Bali United), Saddil Ramdani (Persela Lamongan), dan Irfan Jaya (Persebaya Surabaya).

 

 

2 dari 3 halaman

Alasan Berbeda

Mereka absen dengan alasan berbeda. Pemain Bhayangkara FC dan Persela belum bisa datang karena bertanding pada pekan lima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo. Penggawa Persija dan Bali United memiliki agenda untuk tampil di AFC Cup 2018. Sementara Irfan Jaya sedang sakit sehingga kemungkinan digantikan pemain lain.

Hari pertama TC yang dimulai pukul 16:30 WIB. Pemain berlatih umpan bola pendek. Sementara satu-satunya kiper yang hadir, ditangani pelatih penjaga gawang, Eduardo Perez, untuk akurasi umpan jauh.

3 dari 3 halaman

Latih Tanding

Gavin Kwan Adsit dan Hanif Sjahbandi mengawali sesi latihan di tempat terpisah. Di akhir sesi latihan, Timnas U-23 kedatangan tamu dari tim Homeless World Cup sekitar pukul 16:45 WIB. Setelah foto bersama, mereka menggelat latih tanding hingga pukul 17:45 WIB.

Sumber: www.Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer