Sukses


Mario Gomez Mencari Komposisi Terbaik Persib untuk Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez terus mencari komposisi yang pas untuk menghadapi Persija Jakarta, 28 April di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Gomez menyebut laga itu spesial bagi Persib dan bobotoh. Karena itu, Persib harus benar-benar matang untuk menghadapi tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut.

"Sejauh ini persiapan kami cukup baik, seperti laga-laga lainnya karena yang paling penting adalah tiga poin. Saya mengerti bahwa pertandingan lawan Persija adalah laga spesial karena untuk fans kami, bobotoh dan untuk kami juga," ucap Gomez di Stadion GBLA, Bandung, Senin (23/4/2018).

Pelatih asal Argentina ini berharap pasukanya yang diturunkan melawan Persija memiliki tenaga lebih dan bermain cantik agar mendapat poin penuh di kandang Persija.

"Walaupun kami juga harus menghadapi Madura dan lainnya, tapi yang penting adalah tiga poin dan persiapan kami cukup baik seperti laga lainnya," ujar pelatih berusia 61 tahun ini.

Untuk melihat kesiapan anak asuhnya, Gomez menggelar uji coba melawan Persib U-19, di Stadion GBLA, Bandung, Senin (23/4/2018) pagi, terutama untuk para pemain yang tidak bertanding saat melawan Borneo FC lalu.

"Ya, uji coba ini cukup bagus bagi pemain kami yang tidak bermain pada pertandingan terakhir. Setiap pekan pemain kami harus bermain sepak bola, baik itu melawan PersibU-19, U-23 atau tim lainnya seperti sekarang," jelas Gomez.

Video Populer

Foto Populer