Sukses


Timnas Indonesia U-23 Kembalikan Andritany ke Persija?

Jakarta - Timnas Indonesia U-23 memanggil 24 pemain untuk TC yang dipersiapkan untuk turnamen Anniversary Cup 2018. Selain penggawa Persebaya Irfan Jaya, masih ada tiga personil yang belum bergabung, yaitu duo Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa, serta penggawa Persela Lamongan Saddil Ramdani.

Tim pelatih Timnas Indonesia U-23 kemungkinan bakal mengganti Irfan dengan kompatriotnya di Persebaya yang berposisi sebagai kiper, Miswar Saputra. Dengan begitu, skuat berjuluk Garuda Muda ini bakal memiliki empat penjaga gawang. Lainnya ialah Andritany, Awan Setho, dan Satria Tama.

Stok kiper yang berlimpah menimbulkan tanda tanya. Apakah Timnas Indonesia U-23 bakal melepas salah seorang penjaga gawang? Mengingat, Andritany juga dibutuhkan klubnya, Persija, yang akan menjamu Persib pada 28 April 2018.

“Sementara kami menunggu Andritany, untuk memudahkan dalam sesi latihan kami panggil penggantinya. Sekarang kami masih menunggu dan Coach Luis (Mila) sudah berkomunikasi semoga segera di sini,” ujar asisten pelatih timnas Indonesia," Bima Sakti.

 

2 dari 3 halaman

Panggil Miswar

Kemungkinan Timnas Indonesia U-23 memanggil Miswar ke TC bukan tanpa sebab. Kiper berusia 22 tahun tersebut telah empat kali menjadi starter di musim ini.

Apalagi, pelatih kiper Timnas Indonesia U-23, Eduardo Perez juga tertarik mencicipi kualitas Miswar. Sejauh ini, Miswar telah kebobolan empat gol di Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

“Ya kemarin sempat ada informasi itu. Coach Edu melihat performa Persebaya bagus sekali dan akan dicoba untuk bergabung ke pelatnas bulan ini,” kata Bima.

 

3 dari 3 halaman

Persebaya Menolak?

Ada kabar bahwa Persebaya menolak pemanggilan Miswar. Namun, Bima belum mendapat informasi tersebut.

“Kalau itu, saya belum tahu. Belum dapat kabar,” imbuh Bima.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer