Sukses


Abduh Lestaluhu Bertekad Mengakhiri Masa Suram PS Tira

Bola.com, Bogor - Gagal mendapat poin dari dua laga terakhir tentu menjadi hal buruk yang harus segera diakhiri PS Tira. Klub berjulukan The Young Warriors ini kalah saat menjamu Persebaya Surabaya pada pekan keempat (13/4/2018) dan tumbang dari PSM Makassar pada pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak (21/4/2018).

Itulah mengapa, PS Tira harus memenangi pertandingan pekan keenam Liga 1 2018 melawan Bali United. Terlebih PS Tira berstatus tuan rumah dengan menjamu tim Serdadu Tridatu di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018).

Tekad mengalahkan lawan, meski Bali United terbilang tim tangguh, disampaikan bek kiri PS Tira, Abduh Lestaluhu.

"Kami wajib memenangi pertandingan selanjutnya untuk mengangkat mental serta memperbaiki peringkat kami yang saat ini berada di bawah. Kami harus meraih tiga poin agar bisa menipiskan ketinggalan poin dari tim-tim lainnya," kata Abduh kepada Bola.com, Rabu (25/4/2018).

Untuk mewujudkan target meraih tiga poin pada pertandingan itu, pemain yang pernah berkiprah bersama Persija Jakarta ini mengatakan persiapan tim saat ini sangat fokus, dengan materi pembenahan kelemahan yang masih terasa terutama pada pertandingan terakhir melawan PSM.

"Persiapan kami saat ini berjalan baik. Masih ada waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada termasuk komunikasi antarlini dan juga penyelesaian akhir," kata Abduh.

PS Tira saat ini masih berkutat di peringkat ke-17 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan torehan empat poin hasil dari lima laga yang telah dilakoni.

Video Populer

Foto Populer