Sukses


Liga 2: PSS Sleman Pede, Mojokerto Putra Merendah

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan mengawali kiprah di kompetisi Liga 2 2018 dengan menjamu PSMP Mojokerto Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018). Itu adalah pertemuan kedua pada tahun ini setelah sebelumnya di ajang Coppa Sleman 2018.

Bakal bermain di depan publik sendiri, tiga poin menjadi target yang dicanangkan tim Super Elang Jawa. Pelatih PSS, Herry Kiswanto, percaya diri timnya mampu memberikan kemenangan pada laga perdana.

''Semua pemain kami siap menjalani musim ini, termasuk di laga perdana. Siapa pemain yang siap itu yang diturunkan, tidak ada yang diistimewakan,'' kata pelatih yang akrab disapa Herkis itu.

Meski demikian, dirinya juga mewaspadai kemungkinan adanya motivasi berlipat tim tamu. Bergabungnya Cristian Gonzales ke PSS membuat semua tim lawan punya motivasi tinggi untuk menang.

''Keinginan untuk menjegal tambah besar, ini sudah pernah saya rasakan ketika sebagai pemain dan pelatih. Baik ketika ada tim besar maupun kecil,'' paparnya.

Di sisi lain, pelatih Mojokerto Putra, Jamal Yastro, memilih merendah terkait pertemuan timnya dengan PSS. Tuan rumah dinilainya memiliki materi kelas satu, termasuk adanya El Loco. Jamal pun mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk mematikan pergerakan eks striker Persib Bandung itu seandainya dimainkan PSS.

''Marking ketat kami siapkan. Pemain terdekat kebagian untuk mengawalnya. Kami akan mengandalkan serangan balik cepat untuk melawan PSS,'' tegasnya.

Video Populer

Foto Populer