Sukses


Cristian Gonzales Tak Sabar Debut bersama PSS

Bola.com, Sleman - Mantan striker Timnas Indonesia, Cristian Gonzales, kemungkinan bisa diturunkan PSS Sleman saat menjamu PSMP Mojokerto Putra pada duel Grup Timur Liga 2 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (26/4/2018).

Manajemen sudah mendaftarkan eks bomber Persib Bandung dan Madura United itu ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi untuk disahkan.

Cristian Gonzales mengaku tak sabar segera tampil bersama tim Elang Jawa. Apalagi bermain di kandang plus laga perdana, PSS dipastikan mendapat dukungan 20 ribuan suporter setia.

"Saya dengar memang sudah bisa bermain. Kalau bisa tampil, tentu saya sudah siap dan akan bekerja keras," kata striker yang biasa disapa El Loco ini seusai latihan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (25/4/2018).

Manajemen PSS memang baru menuntaskan perpindahan Cristian Gonzales dari Madura United. Bisa jadi jika surat pengesahan dari operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru sudah keluar, pemain naturalisasi asal Uruguay itu akan melakukan debut di Liga 2 2018.

Bagi pelatih PSS, Herry Kiswanto, keberadaan Cristian Gonzales akan semakin mempertajam lini depan tim asuhannya. Sebelumnya, klub kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu sudah memiliki Tambun Naibaho, Adi Nugroho, dan I Made Wirahadi di sektor penyerangan.

"Usianya memang sudah tidak muda lagi, apakah bisa ikuti irama di Liga 2? Saya kira sama saja setiap pemain. Dia akan sangat berguna bagi PSS," kata Herkis, sapaan sang pelatih.

Video Populer

Foto Populer