Sukses


Hery Prasetyo Siap Tampil Lagi untuk Madura United

Bola.com, Pamekasan - Kiper Madura United, Hery Prasetyo sudah absen bertandin selama dua bulan terakhir. Penampilan terakhirnya bersama Laskar Sape Kerrab terjadi saat melawan Persebaya di fase grup Piala Gubernur Kaltim (24/2/2018). 

Kali ini, kiper yang akrab disapa Herpras itu bakal diturunkan saat melawan Borneo FC dalam pekan keenam Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (27/4/2018). Indikasi itu terlihat saat dia hadir dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (26/4/2018). 

“Saya sangat siap kalau memang dipercaya untuk tampil. Saya sudah absen sangat lama dan rindu bertanding lagi. Pertandingan terakhir saya pun itu hanya sebentar,” kata Herpras saat dihubungi oleh Bola.com.

Saat melawan Persebaya, kiper kelahiran Malang itu hanya tampil selama delapan menit. Herpas tampak mengaduh kesakitan setelah menghalau bola sepakan pojok yang dilakukan kubu Persebaya. 

Kiper 32 tahun itu terlihat salah mendarat setelah mencoba membuang bola tersebut. Dia mengalami masalah pada engkelnya akibat insiden tersebut, lantas ditarik keluar dan digantikan Angga Saputra. 

Sebelumnya, dia sudah sempat mengalami cedera saat melakoni sesi latihan jelang Piala Presiden 2018 pada akhir Januari lalu. Akibatnya, dia pun terpaksa absen dalam turnamen pramusim tersebut. 

Dua bulan sebelum Piala Gubernur Kaltim 2018 merupakan menjadi penampilan terakhir bermain selama 90 menit. Itu terjadi saat timnya melawan Persela Lamongan dalam Suramadu Super Cup pada 9 Januari lalu. 

Kali ini, kepercayaan diri telah menjadi modalnya untuk kembali berlaga. Apalagi, timnya berhasil memetik tiga poin usai menang 3-2 atas Arema FC pada pekan lalu (21/4/2018). 

“Saat ini kondisi pemain kami sangat baik, siap bertandingan untuk melawan Borneo. Setelah melawan Arema kami menang, itu sangat bagus mengangkat mental semua pemain,” tandas eks kiper Persebaya itu.

Video Populer

Foto Populer