Sukses


Batal Melawan Persija, Persib Alihkan Fokus ke Madura United

Bola.com, Bandung - Pasca penundaan partai Persija Jakarta vs Persib Bandung ditunda, pelatih Persib, Mario Gomez, langsung fokus mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi tim tuan rumah, Madura United, pada pertandingan pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Pertandingan tandang Persib melawan Madura United ini dimainkan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, 4 Mei 2018.

Mario Gomez tak lagi bersedia terlalu jauh mengomentari menundaan duel tim asuhan melawan Persija, laga yang paling ditunggu pencinta sepak bola Indonesia pada pekan keenam Liga 1 2018.

Gomez hanya kembali menegaskan keputusan melakukan penundaan tiga hari menjelang pertandingan, sangat tidak bisa dimengerti.

"Sekarang kami fokus saja menghadapi Madura United karena jadwal kami terdekat saat ini Madura, setelah tidak jadi melawan Persija Jakarta akhir pekan ini," ujar Gomez seusai memimpin sesi latihan fitnes anak asuhnya di SOSI Siliwangi, Bandung, Jumat (27/4/2018).

Gomez menambahkan untuk saat ini pasukannya bisa lebih lama menyimpan tenaga untuk persiapan melawan Madura United.

"Sekarang yang paling jelas itu pertandingan lawan Madura karena melawan Persija kemungkinan masih Juli nanti. Jadi, kami masih punya banyak waktu, latihan yang bagus, peningkatan dan berkembang untuk tim, serta fokus melawan Madura United," kata Gomez.

Meski duel kontra Persija yang semestinya dipertandingkan di Stadion GBK, Sabtu (28/4/2018), ditunda, Gomez tidak punya rencana menggelar uji coba.

"Tidak ada pengganti dengan uji coba. Kami besok akan latihan seperti biasa, Minggu libur, Senin dan Selasa latihan kembali, Rabu kami berangkat ke Surabaya karena kami main melawan Madura pada Jumat," jelas pelatih Persib berusia 61 tahun itu.

Video Populer

Foto Populer