Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Sabtu 28 April di Indosiar

Bola.com, Jakarta - Pekan keenam Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada Sabtu (28/4/2018) mempertandingkan dua pertandingan. Semula, jika mengacu pada jadwal semula, ada tiga pertandingan yang bisa dinikmati pencinta sepak bola nasional.

Namun, satu pertandingan, yakni big match Persija Jakarta kontra Persib Bandung, ditunda menyusul adanya imbauan Polda Metro Jaya agar duel ini digelar sesuai peringatan Hari Buruh Internasional, 1 Mei.

Alhasil, hanya ada dua laga Liga 1 2018 yang dimainkan pada Sabtu ini, yakni Sriwijaya FC versus PSM Makassar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, dan Barito Putera menjamu Bhayangkara FC di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Duel Sriwijaya FC vs PSM cukup menarik karena kedua tim punya nama besar. Tak ada yang mau kalah dari sang lawan. PSM punya modal apik saat bermain di Palembang, seperti kemenangan yang diukir musim lalu.

Hal itu ingin diulang pada pertemuan kali ini. Sebaliknya, sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC bertekad mengamankan poin penuh. Peluang cukup terbuka karena tim tamu tampil tanpa motor di lini tengah, Wiljan Pluim, yang sedang berduka pasca kepulangan selamanya sang ayah di Belanda.

Sementara partai lain di Banjarmasin, tak kalah seru karena Barito Putera bakal menjamu juara bertahan, Bhayangkara FC, tanpa dua pemain andalan, Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

Dua pemain bintang Laskar Antasari itu absen karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 di PSSI Anniversary Cup 2018. Begitu pula dengan pasukan Simon McMenemy yang tampil tanpa tiga pemain dengan alasan sama.

Tiga pemain itu adalah Awan Setho, I Putu Gede, dan Muhammad Hargianto. Meski begitu, The Guardian tetap optimistis mampu mendapatkan poin dari lawatan ke Banjarmasin ini.

Simak jadwal siaran langsungĀ pekan keenam Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018), selengkapnya di bawah ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

PSM Makassar bersiap menjelang laga melawan Sriwijaya FC. (Bola.com/Abdi Satria)

Jadwal siaran langsung Liga 1 2018, Sabtu (28/4/2018)

Jam 15.30 WIB Sriwijaya FC vs PSM Makassar (Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang)

Live: Indosiar

Jam 18.00 WIB Barito Putera vs Bhayangkara FC (Stadion 17 Mei, Banjarmasin)

Live: Indosiar

Video Populer

Foto Populer