Sukses


Klasemen Anniversary Cup 2018: Start Jelek Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 mengawali persaingan Anniversary Cup 2018 dengan torehan hasil negatif. Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (27/4/2018) tim asuhan Luis Milla kalah tipis 0-1 kontra Bahrain.

Tim Merah-Putih kecolongan gol cepat Mohammed Marhoon pada menit ke-5. Upaya keras dilakukan Osvaldo Haay dkk. untuk mengejar ketertinggalan.

Pada paruh kedua pertandingan gelombang serangan bertubi-tubi digeber Timnad Indonesia. Luis Mila melakukan penyegaran komposisi skuat dengan menggantikan Evan Dimas dan Osvaldo dengan Septian David Maulana serta Ilham Udin.

Permainan timnas terlihat lebih hidup, terutama dari sektor winger. Dua striker senior, Ilija Spasojevic baru diturunkan di 10 menit jelang pertandingan akhir. Ia berduet dengan kompatriotnya Lerby Eliandry. Sayang hujan deras yang menguyur stadion membuat serangan yang dibangun terasa sulit berbuah gol.

Bek sayap Rizaldi Hehanusa yang tersulut emosinya keluar lapangan di pengujung laga karena hukuman dua kartu kuning.

Kekalahan dari Bahrain tak lantas membuat peluang Timnas Indonesia berkompetisi dengan tiga negara lainnya di Anniversary Cup tertutup. Hasil imbang 2-2 Korea Utara Vs Uzbekistan membuat persaingan masih terasa kompetitif.

2 dari 2 halaman

Data-Fakta Anniversary Cup

Klasemen PSSI Anniversary Cup 2018 leg-1. (Bola.com/Dody Iryawan)

Hasil Pertandingan, Jumat (27/4/2018):

Uzbekistan Vs Korea Utara 2-2

Indonesia vs Bahrain 0-1

Jadwal Pertandingan Senin (30/4/2018):

Bahrain Vs Uzbekistan

Indonesia Vs Korea Utara

Video Populer

Foto Populer