Sukses


Pelatih Bahrain Takjub dengan Stadion Pakansari dan Suporter Timnas Indonesia U-23

Bola.com, Cibinong - Pelatih Timnas Bahrain U-23, Samir Chammam, punya kesan mendalam dengan pertandingan perdana di PSSI Anniversary Cup 2018. Pria asal Tunisia itu dibuat takjub dengan kondisi Stadion Pakansari dan juga fanatisme suporter Timnas Indonesia U-23.

Ketakjuban Samir Chammam mengacu pada megahnya Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor yang bertaraf internasional. Selain itu, Samir juga terkesan melihat animo dan antusiasme suporter Timnas Indonesia U-23 yang berbondong-bondong ke stadion.

"Saya berasal dari Afrika. Pengetahuan saya tentang Indonesia hanya sedikit," kata Samir dalam jumpa pers seusai pertandingan.

"Namun, ketika saya datang ke sini, saya terkejut dengan kondisi stadionnya (yang bagus dan megah). Selain itu, suporter yang hadir sangat luar biasa," ujar Samir.

Pada laga tersebut, Bahrain U-23 meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal sekaligus penentu kemenangan Bahrain U-23 dicetak Mohamed Marhoon pada menit kelima.

Kemenangan ini membuat Bahrain U-23 melesat ke puncak klasemen sementara PSSI Anniversary Cup 2018 dengan raihan tiga poin. Pada laga kedua yang akan berlangsung Senin (30/4/2018), mereka akan menjajal juara Piala Asia U-23 2018, yakni Uzbekistan U-23.

Video Populer

Foto Populer