Sukses


Borneo FC Perkuat Lini Pertahanan Jelang Bertandang ke Jayapura

Bola.com, Jakarta - Borneo FC akan bertandang ke Jayapura menghadapi Persipura Jayapura pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (4/5/2018).

Borneo FC sejauh ini baru mengumpulkan enam poin dari enam laga pertama Liga 1 2018. Dua kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan menjadi catatan skuat Pesut Etam.

Namun, ujian berat kembali harus dihadapi anak-anak asuh Dejan Antonic itu pada pekan ketujuh Liga 1 2018. Borneo FC bertandang ke Jayapura untuk menghadapi sang pemuncak klasemen, Persipura. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu hingga saat ini memiliki tren positif ketika menggelar laga kandang.

Tiga kemenangan dengan total enam gol dan hanya kebobolan dua gol ketika bertanding di Stadion Mandala, menjadi catatan cukup baik Persipura di kandang. Borneo FC lantas memprioritaskan memperkuat lini pertahanan dalam latihan jelang keberangkatan ke Jayapura itu.

"Untuk sementara, kami akan tetap bermain sebagaimana gaya permainan kami selama ini. Namun, untuk latihan, kami akan tekankan sisi pertahanan. Persipura memiliki penyerang-penyerang yang bagus dan cepat, ini yang harus kami antisipasi agar kami jangan sampai kebobolan," ujar asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Borneo FC, yang sempat tidak kebobolan satu gol pun dalam dua pekan pertama Liga 1 2018, saat ini sudah kebobolan delapan gol dalam empat laga terakhir mereka. Catatan ini pula yang membuat tim Pesut Etam merasa wajib untuk memperbaiki kerja sama di lini belakang.

Video Populer

Foto Populer