Sukses


Beri Bali United Kekalahan Perdana, Rudy Eka Memuji Penampilan Skuat PS Tira

Bola.com, Bantul - PS Tira mengalahkan 2-1 atas Bali United pada pekan keenam Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018).

Kemenangan tuan rumah ditentukan lewat Wawan Febrianto, menit ke-33 dan Gustavo Lopez, sembilan menit sebelum waktu normal usai. Sementara gol balasan Bali United tercipta lewat kaki Stefano Lilipaly.

Kemenangan ini punya arti penting bagi skuat asuhan Rudy Eka Priyambada. Berkat tambahan tiga poin, PS Tira bisa meninggalkan dasar klasemen Liga 1 2018.

Kini PS Tira berada di peringkat ke-14 dengan koleksi poin tujuh atau terpaut dua angka dari PSIS Semarang, yang berada di posisi buncit dengan koleksi poin lima.

"Pemain bekerja keras hari ini dan tampil bagus. Saya cukup puas dengan permainan tim dan berjalan sesuai apa yang diharapkan," kata Rudy Eka.

Perkembangan positif yang terus ditunjukkan PS Tira selama latihan jadi modal utama. Beberapa pemain, termasuk Gustavo Lopez yang tampil on fire membuat PS Tira mampu bermain dengan skema yang rapi.

Rudy Eka berharap PS Tira konsisten menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Untuk itu, mantan pelatih Celebest FC itu ingin pemainnya tak berpuas diri.

"Saya lihat perkembangan pemain terus meningkat dan menu latihan yang diberikan saat ini berlangsung siang hari sehingga berpengaruh pada peningkatan fisik. Sekarang hanya berharap kami terus bermain konsisten," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer