Sukses


Rizky Pora Melepas Masa Lajang, Pemain PS Tira Ikut Bahagia

Bola.com, Banjarmasin - Pemain andalan Barito Putera, Rizky Pora, mengakhiri masa lajang dengan mempersunting gadis idamannya, Andhini Dwi Septiani. Akad nikah berlangsung di Mesjid Sabilal Muhtadin, Bajarmasin, Jumat (27/4/2018) jam 08.00 WITA.

Selepas akad nikah ucapan selamat mengalir dari sahabat, teman satu tim dan keluarga besarnya. Teman satu kampung di Ternate, Abduh Lestaluhu, ikut berbahagia dengan pernihakan Rizky Pora dan Andhini Dwi.

Abduh menilai keputusan Rizky Pora melepas status lajang sangat tepat mengingat usia pemain yang pernah membela Persita Tangerang ini sudah matang dan tentunya sudah stabil dalam pekerjaan sebagai pesepak bola profesional.

"Selamat untuk kakak Rizky Pora yang telah menikahi wanita pujaannya. Saya dan keluarga besar mendoakan semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah dan warohmah, Amin," kata Abduh Lestaluhu kepada Bola.com.

Hal senada diungkapkan Manahati Lestusen. Manahati meminta maaf karena tidak bisa menyaksikan prosesi akad dan menghadiri resepsi pernikahan. Jadwal yang padat di Gojek Liga 1 bersama Bukalapak menjadi penyebab.

Saat ini, Manahati, Abduh, dan tim sedang fokus untuk persiapan laga pekan keenam Liga 1 2018 melawan Bali United yang akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/4/2018).

"Mohon maaf saya tidak bisa hadir di acara pernikahan. Tapi, saya dan teman-teman di PS Tira mengucapkan selamat berbahagia kepada kakak Rizky Pora dan pasangan. Semoga menjadi keluarga samawa. Alhamdulillah, puasa kakak Rizky Pora tahun ini tidak sendiri lagi," ujar Manahati sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer