Sukses


Mario Gomez Andalkan Atep saat Persib Meladeni Madura United

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario GomezĀ akan menurunkan Atep sebagai starter saat menghadapi Madura United padapekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jumat (4/5/2018).

Pemilihan itu bukan tanpa alasan, sebab sejauh ini dua gelandang sayap andalannya, seperti Supardi Nasir dan Febri Hariyadi masih belum bergabung dengan tim.

Supardi masih menjalani sanksi larangan bermain selama empat pertandingan. Sementara Febri harus beristirahat seusai membela Timnas Indonesia U-23 di ajang Anniversary Cup 2018 yang akan berakhir Kamis (3/5/2018).

"Ya, kami akan mainkan Atep sebagai pengganti Supardi dan Atep," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Selasa (1/5/2018).

Pelatih asal Argentina ini pun yakin Atep bisa menjalani tugasnya dengan baik, meski kesempatannya untuk bermain di Liga 1 2018 sangat minim.

Tercatat, dari lima pertandingan yang telah dilakoni Persib, pemain yang dijuluki The Lord Atep ini hanya dipercaya untuk bermain di satu pertandingan melawan Arema FC. Namun saat dia masuk di menit ke-90, pertandingan langsung terhenti akibat suporter Singo Edan masuk kedalam lapangan.

"Tidak masalah, kami bisa percayakan sama Atep," tegasnya.

Mario berharap kehadiran Atep membawa dampak positif untuk tim. Setidaknya, Persib bisa membawa pulang tiga poin di kandang Madura United. "Madura tim kuat, mereka tim bagus dan di kandang banyak merebut kemenangan. Ini akan menjadi pekerjaan berat bagi kami tapi juga mereka. Tapi kami akan selalu mencoba meraih kemenangan setiap saat," pungkasnya

Video Populer

Foto Populer