Sukses


Pelatih PS Tira Ibaratkan Duel Kontra Bhayangkara FC bak El Clasico

Bola.com, Jakarta - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada, mengibaratkan duel tim asuhannya kontra Bhayangkara FC bak partai el clasico. PS Tira akan menjalani laga tandang melawan Bhayangkara FC pada pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2018).

Demi mempertahankan gengsi di pertandingan itu, Rudy Eka meminta anak asuhnya untuk fokus agar bisa meraih hasil yang maksimal seperti yang diinginkan.

"Pertandingan melawan Bhayangkara FC sangat pentingkarena kami harus meraih poin, jangan sampai kalah. Kalau kalah, kami pasti ke dasar klasemen lagi. Dan ini adalah laga el clasico bagi kami," kata Rudy Eka.

Menyoal kesiapan tim asuhannya, Rudy menyebut anak asuhnya tetap menjaga semangat usai mengalahkan Bali United 2-1 di Stadion Sultan Agung, Bantul (30/4/2018).

Rudy Eka menegaskan lawan PS Tira kali ini bukan tim sembarangan, mengingat Bhayangkara FC adalah juara musim lalu.

"Pemain PS Tira masih terus bersemangat. Persiapan sudah kami lakukan dengan baik. Bhayangkara FC mempunyai kekuatan yang sangat baik dan mempunyai sayap yang sangat cepat. Jadi, kami harus kerja keras lagi besok," kata Rudy.

Video Populer

Foto Populer