Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga 1 2018, Jumat 4 Mei di Indosiar dan O Channel

Bola.com, Jakarta - Sebanyak tiga pertandingan pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak digelar pada Jumat (4/5/2018). Tiga partai itu adalah Persipura Jayapura vs Borneo FC, Madura United vs Persib Bandung, dan Bhayangkara FC vs PS Tira.

Tanpa mengesampingkan laga lain, partai Madura United menjamu Persib di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, diprediksi menyedot atensi penggemar sepak bola nasional.

Madura United, dari tiga laga kandang sejauh ini, mencatatkan rekor 100 persen kemenangan alias belum pernah kalah. Sementara Persib, sedang dalam tren apik menyusul tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir.

Kedua tim tentu ingin menjaga rekor masing-masing. Laskar Sape Kerrab tak ingin Persib jadi tim pertama yang mengukir kemenangan di Pamekasan pada Liga 1 2018, sementara tim Maung Bandung ingin melanjutkan mendulang poin dari laga tandang.

Hanya, Persib kali ini akan menjalani laga tandang tanpa kekuatan terbaik lantaran tiga pemain pilar selama ini, yakni Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel, dan Febri Hariyadi absen karena alasan berbeda.

Pelatih Persib, Mario Gomez, sudah menyiapkan pengganti ketiganya. Namun, tim tuan rumah bisa memanfaatkan kondisi itu untuk membungkam tamu.

Keinginan memberi kekalahan pertama di kandang sendiri juga diusung Borneo FC. Sejauh ini Persipura belum pernah kalah dari empat partai kandang yang telah dijalani.

Agar tak ketinggalan laga-laga seru di atas, plus duel Bhayangkara FC vs PS Tira, saksikan pertandingannya di Vidio.com, Indosiar, O Channel, dan UseeTV.

Simak jadwal pertandingan dan siaran langsung Liga 1 2018, Jumat (4/5/2018), di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Persib Bandung termasuk Victor Igbonefo (32) saat sesi latihan. (Bola.com/Erwin Snaz)

JUMAT (4/5/2018)

Jam 13.30 WIB Persipura Jayapura vs Borneo FC (Stadion Mandala, Jayapura)

Live: Vidio.com, UseeTV

Jam 15.30 WIB Madura United vs Persib Bandung (Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan)

Live: Indosiar

Jam 15.30 WIB Bhayangkara FC vs PS Tira (Stadion PTIK, Jakarta)

Live: O Channel

Video Populer

Foto Populer